ONLY YOU TOUR - Spesialis Tour China Rombongan / Keluarga / Incentive Perusahaan

ALBUM TOUR 2011

Nama saya Anny (berdiri di kanan), saya adalah pemilik "Only You" Tour. Saya sudah sering membawa Tour ke China dan mengenal banyak rekanan yang bisa membantu saya apabila ada yang menginginkan Tour untuk keluarga / perusahaan / rombongan. Berikut ini adalah foto-foto saya selama mengantar rombongan. Rutenya adalah Hangzhou - Shanghai - Nanjing - Wuxi. Semoga bisa memberi sedikit gambaran keasyikan dan kebahagiaan yang bisa anda dan keluarga / rombongan rasakan dalam Tour-tour kami.

Boating at Xihu - berputar-putar di danau Xihu melihat pemandangan

Danau Xihu - Pemandangan cantik, di kejauhan tampak pagoda LieFeng yang diceritakan oleh legenda sebagai tempat mengurung siluman ular putih (white snake legend).


Huagang Guanyu Garden - yang berwarna putih di atas adalah hamparan salju, bagi orang Indonesia yang tidak pernah melihat salju, bisa melihat dan memegang salju adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Tapi jangan lupa memakai jaket yang cukup tebal karena masih berada di sekitar puncak musim dingin.

Hanshan Temple di Suzhou - Kuil yang menjadi tujuan turis di Kota Suzhou

Lotus Garden di Suzhou



Three Kingdon City di Wuxi - tempat syuting film The Three Kingdom yang sangat terkenal di China, kita tidak akan puas berfoto-foto di area luas yang di bentuk layaknya kota/benteng pertahanan, kita juga akan melihat show berupa prajurit berkuda yang saling berperang dengan kostum yang sangat menarik.


Sun Yat Sen Tomb - Makam dari Bapak Reformasi China, sangat megah di atas gunung, stamina anda harus cukup prima untuk bisa mencapai gedung utama dengan melalui ratusan anak tangga.


Yangtze River Bridge - membelah sungai Yangtze yang merupakan sungai utama di China

Cheng Huang Temple - Temple di Shanghai

Huang Pu River Cruise - Special Tour : Menikmati pemandangan malam hari Kota Shanghai lama dan baru di atas kapal yang mengarungi sungai Huang Pu. Sangat cantik gemerlap Kota Shanghai di waktu malam.

Nanjing Road - Areal perbelanjaan yang sangat terkenal di China (seperti Orchad Road di Singapore)

Xin Tian Di - Areal kafe dan restoran yang sangat terkenal di Shanghai, biasanya adalah tempat berkumpul atau 'nongkrong' para ekspatriat.




 

Pihak Tour telah menyiapkan makanan selama Tour dengan standar yang baik (di restoran/rumah makan), apabila anda memiliki suatu pantangan tersendiri untuk makanan, anda bisa menyampaikan pada kami. Anda juga bisa memberi kami catatan apabila anda menginginkan makanan halal.

ONLY YOU TOUR

085101549896
085852079132
 

www.OnlyYouTour.com