Foto-foto Tour Grosir Yiwu ke - 17 & 18

05-11 Maret 2016 & 07-13 Mei 2016

Tour Leader : Arif

 


Berfoto bersama di gerbang distrik 1 International Trade City di Kota Yiwu Propinsi Zhejiang.

Peserta berkeliling mencari barang sesuai bidang usaha nya.




Peserta akan diajarkan cara berkomunikasi dan melakukan transaksi secara mandiri sehingga kali berikutnya dapat datang sendiri tanpa perlu bantuan Guide.



Materi paling penting dalam tour bisnis ini adalah tentang cara pengiriman barang dan cara pembayaran antar negara, semuanya akan diajarkan secara detail dan langsung dipraktekkan, untuk berikutnya anda dapat melakukannya sendiri sebanyak yang anda perlukan tanpa perlu bantuan dan tanpa biaya jasa tour lagi.


Peserta bahkan akan diajarkan cara mencapai lokasi pasar-pasar yang ada dengan menggunakan sistem transportasi umum (bus umum) yang sudah sangat teratur dan sistematis, sehingga waktu belanja menjadi lebih efektif.



Pasar Malam di kota Yiwu, untuk mencari senack, barang retail, dan oleh-oleh.

HARI WISATA : SHANGHAI





Kota Shanghai dekat dengan Yiwu (2 jam perjalanan), merupakan kota terpadat dan termodern di China. Kita akan menggunakan kereta peluru tercepat di China dengan kecepatan maksimal 300 km / jam.


Perjalanan pulang ke Kota Hangzhou untuk kemudian menunggu pesawat kembali ke Indonesia. Peserta tetap akan dibantu dan di follow-up untuk pesanan saat tour maupun repeat-order. Selamat menjadi Importir Baru !!!.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com