Foto-foto Tour Grosir Yiwu ke - 20

25 Februari - 3 Maret 2017

 

 

Berfoto bersama di gerbang distrik 1 International Trade City di Kota Yiwu Propinsi Zhejiang.



Peserta akan dibekali dengan pengetahuan tentang lokasi barang dan penggunaan transportasi umum yang efektif dan aman, sehingga masing-masing peserta dapat memanfaatkan waktu belanja dengan efektif.



Peserta akan diajarkan cara berkomunikasi dan melakukan transaksi secara mandiri sehingga kali berikutnya dapat datang sendiri tanpa perlu bantuan Guide.


Barang di Yiwu ini selalu update dengan barang-barang yang sedang trend di Indonesia, apabila anda mampu menemukan barang-barang unik seperti ini sebelum importir lain, maka momentumnya akan menjadi milik anda dan barang bisa dijual dengan keuntungan berlipat.

Only You Tour akan mengaturkan seluruh proses pembayaran yang aman (menghindari penipuan) dan mengatur pengiriman dengan kontainer ke Jakarta, demikian juga setelah pulang ke Indonesia anda dapat melakukan repeat order dengan mudah menggunakan cara-cara yang kami ajarkan.

 

HARI WISATA : SHANGHAI




Kota Shanghai dekat dengan Yiwu (2 jam perjalanan), merupakan kota terpadat dan termodern di China. Kita akan menggunakan kereta peluru tercepat di China dengan kecepatan maksimal 300 km / jam.


Perjalanan pulang ke Kota Hangzhou untuk kemudian menunggu pesawat kembali ke Indonesia. Selamat menjadi Importir Baru !!!.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com