Foto-foto Tour Belanja Yiwu

14-21 Februari 2012

Tour Leader : Arif

Tiba di Hangzhou dengan pesawat Air Asia, bermalam di hangzhou sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Yiwu. Sebelum berangkat ke Kota Yiwu pada siang hari, kita sempatkan mengunjungi danau yang sangat terkenal di Hangzhou yaitu Danau Xihu, banyak legenda / cerita rakyat yang berkaitan dengan danau ini, yang paling terkenal adalah Legenda Ular Putih.

Tiba di Yiwu menggunakan Kereta Peluru (Bullet Train), sekaligus menjadi kesempatan pertama bagi para peserta untuk merasakan kenyamanan kereta canggih kebanggaan China tersebut.

Tiba di Pusat Grosir Yiwu dan peserta mulai melakukan proses mencari barang dan tawar menawar

Yiwu adalah sebuah kota di dekat Shanghai / Hangzhou yang memang dijadikan Kota Grosir, pemerintah membangun sebuah gedung yang sangat besar dan terdiri dari puluhan ribu stand / toko yang menawarkan berbagai produk secara grosir. Apabila anda melihat suatu barang made-in-china di Indonesia, kemungkinan besar anda akan dapat menemukannya di Pusat Grosir ini. Baca Liputan Koran Jawa Pos tentang Yiwu.

Denah Pusat Grosir dan Jenis Barang yang dijual di dalamnya bisa anda lihat di link berikut ini : DENAH FUTIAN MARKET.

Setelah membeli / memesan barang, barang anda akan dikirim ke gudang ekspedisi dan siap dikirim ke Indonesia. Kami akan mengajarkan anda tentang sistem ekspedisi China-Indonesia secara tuntas.

Hari Wisata

Sambil menunggu Suplier menyiapkan barang pesanan kita, kita memiliki waktu untuk berwisata, pada Bulan Februari ini kita berwisata ke Shanghai. Pagi-pagi kita berangkat menuju stasiun kereta Yiwu yang sangat megah dan menunggu kereta menuju Shanghai.

Shanghai Train Station bahkan lebih megah lagi daripada Yiwu Train Station karena merupakan kota berpenduduk paling padat dan paling maju.

Oriental Pearl Tower Shanghai, merupakan salah satu bangunan tertinggi di Asia (tinggi 468 meter). Anda bisa masuk ke dalamnya dan sampai ke puncak dimana dinding dan lantainya tembus pandang sehingga anda merasa melayang di ketinggian 263 meter. Tiket masuk 120 RMB.

Tepi Sungai HuangPu yang merupakan kawasan wisata utama di Kota Shanghai, setiap hari ribuan turis lokal dan mancanegara mengunjungi tempat ini.

Nanjing Road Shanghai - Seperti alun-alun kota Shanghai yang dipenuhi toko dan gemerlap lampu, mungkin bisa diandaikan 'Orchad Road'-nya Shanghai.

Madam Tussaud China - Museum Patung Lilin tokoh-tokoh terkenal, mulai dari artis hingga Presiden Obama. Tiket masuk 150 RMB.

Kita akan pulang ke Indonesia melalui Kota Hangzhou, karena pesawat Air Asia kita malam, kita masih memiliki waktu untuk megunjungi sebuah area wisata yang dinamakan Kota Dinasti Song, dimana di dalam area ini dibentuk seperti kota tua di masa lalu dengan banyak atraksi masyarakat pada zaman itu, selain itu kita juga bisa menyaksikan pertunjukan tari paling terkenal di China yaitu The Romance of Song Dynasty yang diperankan oleh lebih dari 100 orang dengan efek layar LED raksasa dan permainan laser yang memukau. Tiket masuk 280 RMB.

Video Beberapa Atraksi di Kota Dinasti Song >>KLIK DI SINI<<

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com