Foto-foto Tour Grosir Yiwu

5-12 Maret 2013

Tour Leader : Arif & Anny & Nadia

(38 peserta : Jakarta, Surabaya, Berau, Samarinda, Bandung, Solo, Jember, Makassar)

Peserta diajak menikmati wisata alam Danau Xihu / West Lake di Hangzhou dan melihat atraksi air mancur.


Foto bersama di depan distrik 1 Pusat Grosir Yiwu.



Peserta berkeliling Pusat Grosir Yiwu yang terdiri 5 gedung / distrik dan mencari-cari produk sesuai yang mereka inginkan.

Denah Pusat Grosir Futian Market dan Jenis Barang yang dijual di dalamnya bisa anda lihat di link berikut ini : DENAH FUTIAN MARKET.

Setelah membeli / memesan barang, barang anda akan dikirim ke gudang ekspedisi dan siap dikirim ke Indonesia. Kami akan mengajarkan anda tentang sistem ekspedisi China-Indonesia secara tuntas.

Hari Wisata

Pada hari ke-6 para peserta dapat mengikuti optional tour menuju ke Shanghai yang hanya berjarak 3 jam dari Yiwu dengan naik kereta cepat.

Nanjing Road - Kawasan Mall / Pusat Perbelanjaan yang terkenal di Shanghai, suasana seperti di Eropa.


Saat anda ke Shanghai tidak lengkap rasanya jika tidak naik ke puncak TV Tower dimana dari puncak tersebut memiliki lantai kaca sehingga kita dapat melihat tembus ke bawah, bagaikan melayang ratusan meter di atas tanah. Anda berani ?

Di Shanghai juga memiliki salah satu atraksi yang terkenal di dunia yaitu Museum Lilin Madam Tussaud dimana di dalamnya banyak patung lilin aktor atau tokoh terkenal dan kita bisa foto bersama mereka.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com