Foto-foto Tour Grosir Yiwu ke - 10

13 - 20 Mei 2014

Tour Leader : Arif & Anny

( Peserta : 22 Orang - Surabaya, Jakarta, Cirebon, Pontianak, Jember, Banjarmasin, Jogja, Bali, Padang )

 

Kita memanfaatkan jaringan Air Asia yang memiliki keberangkatan dari berbagai kota besar di Indonesia, jadi anda tidak perlu menambah biaya untuk pergi ke Surabaya atau Jakarta, anda dapat berangkat dari kota terdekat dan bertemu guide serta rombongan saat transit di Kuala Lumpur..

Jika ada cukup waktu, maka saat transit di Hangzhou kita akan mengunjungi salah satu ikon Kota Hangzhou yaitu Danau Westlake / Xihu yang sangat terkenal dengan legenda Ular Putih.

Berfoto bersama di gerbang distrik 1 Pusat Grosir Internasional Yiwu sebelum mulai berburu barang masing-masing.


Penjelasan dari guide tentang pengkategorian barang di pusat grosir ini, sekaligus penjelasan sistem dan prosedur belanja grosir dan pengiriman ke Indonesia.



Peserta berkeliling Pusat Grosir Yiwu yang terdiri 5 gedung / distrik dan mencari-cari produk sesuai yang mereka inginkan.

Denah Pusat Grosir Futian Market dan Jenis Barang yang dijual di dalamnya bisa anda lihat di link berikut ini : DENAH FUTIAN MARKET.

Toko mengantar barang pesanan peserta ke gudang Only You Tour, para Peserta menerima dan memeriksa barang-barang tersebut, kemudian siap dikirim dalam kontainer menuju Indonesia.

Hari Wisata


Pada hari ke-6 para peserta dapat mengikuti optional tour menuju ke Shanghai yang hanya berjarak 2-3 jam dari Yiwu dengan naik bus/kereta cepat.



Kota Shanghai yang terkenal dengan banyak bangunan megah dan pusat perbelanjaan.

Para peserta yang telah menghabiskan 1 minggu di China telah tiba di Bandara Hangzhou dan siap check-in pesawat kembali ke Indonesia.. .

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com