Foto-foto Tour Belanja Yiwu

04-11 September 2012

Tour Leader : Arif & Irene

Sebelum berangkat ke Kota Yiwu pada siang hari, kita sempatkan mengunjungi danau yang sangat terkenal di Hangzhou yaitu Danau Xihu, banyak legenda / cerita rakyat yang berkaitan dengan danau ini, yang paling terkenal adalah Legenda Ular Putih.

Foto bersama di depan distrik 1 Pusat Grosir Yiwu.



Pusat Grosir (Futian Market) terdiri 5 distrik (distrik 5 masih baru dan sebagian masih dalam pembangunan), tiap distrik adalah 1 bangunan tersendiri yang dihubungkan oleh jembatan antar distrik, masing-masing distrik terdiri 4-5 lantai.

Denah Pusat Grosir Futian Market dan Jenis Barang yang dijual di dalamnya bisa anda lihat di link berikut ini : DENAH FUTIAN MARKET.

Sebelum memulai menyusuri toko-toko di Pusat Grosir, terlebih dahulu pembimbing akan memberi pengarahan cara mencari toko yang sesuai, proses pembelian, dan proses pengiriman. Kemudian para peserta dapat berjalan bersama rombongan atau berpencar sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.

Futian Market hanya buka sampai pk 17.00 sore, malamnya peserta dapat berjalan-jalan ke pasar malam Yiwu dan membeli barang-barang unik untuk oleh-oleh atau pemakaian sendiri.



Setelah membeli / memesan barang, barang anda akan dikirim ke gudang ekspedisi dan siap dikirim ke Indonesia. Kami akan mengajarkan anda tentang sistem ekspedisi China-Indonesia secara tuntas.

Hari Wisata

Kereta Eksekutif Yiwu-Shanghai, lama perjalanan sekitar 3 jam namun tidak terasa karena kita dapat melihat pemandangan yang indah di sepanjang jalan.

Jalan-jalan dan belanja di Nanjing Road Shanghai yang sangat terkenal.

Melihat barang-barang di Tao Bao Cheng Shanghai



Optional Tour ke Kota Dinasti Song (Song Cheng) di Hangzhou, melihat atraksi jalanan dan malamnya menonton pertunjukan tari kolosal sekitar 300 penari.

Video Song Cheng dapat dilihat di link youtube kami http://www.youtube.com/user/OnlyYouTour

Airport Internasional Xiaoshan di Kota Hangzhou, kita pulang kembali ke Indonesia melalui Bandara ini.

 

Ingin ikut Tour Kami Berikutnya ???

Silakan Registrasi >>KLIK DI SINI<<

www.OnlyYouTour.com